Emoticon Lucu

Sabtu, 05 Februari 2011

Iseng, setelah diberi hastag oleh @sethagil , aku menemukan emoticon-emoticon lucu buatan orang-orang yang cukup kreatif.
Dan inilah hasil pencarianku yang paling membuat perutku sedikit terkoyak :

( ‾▿‾)-σ• ƪ(°͡o°")͡ƪ ngasi upil

(<҂`┌┐´)/ ~~(<‾ﻬ‾)~• lari terbirit2

( っ˘з(^(••)^)ε˘`)っ cium babi

( ˘ з(˘~˘) si cewe berusaha merayu (˘⌣˘)ε˘`) |

(˘ з ♡ ε˘ ) akhirnya si cowo mau buat ngepet

(˘⌣˘) ε˘`) ☃ sepasang kekasih lgi pacaran

¤ (⌣́_⌣̀) (⌣́_⌣̀) ¤ tetiba mati lampu

o(◦˘ϖ˘◦)--σ(`(••)´) Kelinci nakal ngulik2 kuping babik

(< ˘ϖː̗̀•ː̖́ԅ(ˆoˆ >) ada cabe nyelip di gigimu nihhh

(◦ ˘ϖ˘◦)_,ː̗̀c|_|ː̖́ \(^ϖ^ /) Nih, aku bikinin jus wortel kesukaanmu!

\(o,o /) ~ ~ \,_(‾ε(‾ε(‾ε(‾ε(‾ε(‾ε(‾ε(‾ε(‾ε(‾ε(‾ε(‾ε(‾ε(‾ε(‾ε(‾ε‾>) dikejar fans

~~~~((7 ‾▿‾)--ɔː̗)ˇ.‾҂) Superman Mukul Preman

☀~(_(_(_(_(_(~˘ з˘)~ ♡ ~(​ˇε ˇ~)_)_)_)_)_)~☀ 2 barongsai sedang memadu cinta


Masih penasaran dengan emoticon-emoticon lucu lainnya ? Cari aja sendiri di hastag #30HariAutotextUnyu. Selamat mencari :)

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Weitts, ternyata nge-blog juga? :D
Senangnya ada temen hehehe...

Ayuk yuk rajin nge-blog, biar bisa menghasilkan uang, ya tak? Hohoho

ditrahartono mengatakan...

wekekek, okeyy mbak. semoga bisa menghasilkan uang dari sekedar iseng nulis ini :)

azwar ghaffar mengatakan...

maaf ini mba Dimitra Alumni ITS?
saya Azwar tek. elektro Undip 08
saya tertarik dengan TA mba ttg RFID, rencananya mau saya kembangan di TA saya
saya mau tanya ttg MP3 playernya mba,,
MP3 playernya buat sendiri atau beli yang siap pakai mba?
kalau berkenan, mohon dijawab ya,,
makasih
oiya,, salam kenal sebelumnya,, :)
ni fb saya,, azwar.ghaffar@gmail.com
klo berkenan, di tunggu jawabannya di message fb ya mba,,

Namarappuccino mengatakan...

Waaa banyak yang belum punya. Asik

Unknown mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)